Rabu, 17 Agustus 2011

Browse: Home / Beberapa Kisah Lucu

Beberapa Kisah Lucu

FLAMENGO VS SAO PAULO
Big Match Liga BRAZIL mempertemukan FLAMENGO VS SAO PAULO. Ronaldinho berhasil mencetak gol yang membuat keunggulan 1:0 buat FLAMENGO,sayang gol itu diprotes LUCAS karena Ronaldinho dianggap offside dan wasit mensahkan gol itu,maka terjadilah perdebatan antara Lucas dengan wasit :
Lucas : Kenapa anda sahkan gol itu, padahal dia
jelas2 offside?
Wasit : Siapa bilang, dia sejajar dengan bek?
Yang jadi wasit kamu apa saya?
Lucas : Jelas2 saya lihat, makanya saya protes.
Wasit : Tayangan ulang di kamera memperlihatkan
dia tidak offside!
Apanya yang offside?
Lucas : Mulutnya...!Kan dia monyong!
wasit : Sialan...!!!


 Promo obat
Suatu hari ada seorang pengusaha obat-obatan sedang promosi.
Petruk:silahkan coba obat ini,di jamin semua penyakit akan hilang.Disamping manjur,murah dan juga termasuk yg generik.
Ricco :buat pilek bagaimana bang....?.
Petruk: pasti hilang pileknya.
Ricco :demam...?.
Petruk:hilang demamnya.
Ricco :sakit pinggang...?.
Petruk:hilang pinggangnya.
Ricco :wah gawat,sorry ya gue kagak mau beli obatnya......



BBM naik
BBM Naik lagi , Hidup tambah SIMANUNGKALIT,
PANDAPOTAN MANURUNG, banyak SIHOTANG, hidup
bagai mendaki TOBING, tak ada lagi HARAHAP, pala
pusing sampai SIBUTAR-BUTAR, rambut rontok nyaris
POLTAK, jumlah rakyat miskin udah pangaRIBUAN, anak
anak nangis MARPAUNG PAUNG, otak sudah
SITOMPUL,tapi kita tetap diminta sabar SITORUS,
jangan putus HARAHAP, katanya mintalah
PARLINDUNGAN supaya BONAR BONAR selamat....

BUTEEEEEEEEET
 

Ada seorang guru yang sedang menguji muridnya tentang
perkalian.

guru:4x2sama dengan berapa?
murid:8.
guru: pintar.5x6sama dengan berapa?
murid:30.
guru: pintar sekali.kalau 3x4 sama dengan berapa?
murid:2000.
guru:2000???bodoh sekali kamu!!!
murid:kata tukang foto di dekat rumah saya 3x4itu 2000.


 Bapak guru kelas 6 bertanya pada salah satu murid saat itu:
Guru :aditya,ada 10 coklat,diminta saya 6,berapa sisanya..?.
Adit :tinggal 10 Pak guru.
Guru :salah,yang benar adalah 4.
Adit :tidak,karena Pak guru tidak saya beri.
Guru :........dasar anak pelit.........


AYAH MURID YANG BERUNTUNG

Johnny: Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?
Ayah : Kok bisa, Nak?
Johnny: Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.


 Sumber : Kaskus.us






Tidak ada komentar:

Posting Komentar