Kamis, 27 Oktober 2011

Browse: Home / Nikmatilah Pekerjaan Anda

Nikmatilah Pekerjaan Anda


Sudah terlalu banyak orang yang mengeluh betapa pekerjaan mereka sungguh tak menyenangkan. Tak perlu anda menambah daftar panjang ini. Memang pekerjaan yang diangankan tidak selalu bisa diraih. Namun menikmati pekerjaan bukan soal apakah anda mengangankan pekerjaan itu atau tidak. Menikmati adalah bagaimana anda menghargai diri anda sendiri. Semakin anda mampu menghargai bahwa anda bisa mengerjakannya lebih baik, semakin anda penuh menikmati apa yang anda kerjakan. Maka kerjakan segala sesuatunya lebih baik. Ini bukan hanya memberikan lebih banyak keberhasilan. Tetapi, juga memberikan lebih banyak hal yang bisa anda nikmati. Dan hidup anda pun jauh lebih menyenangkan.

Anak-anak kecil yang bermain di pantai tahu bagaimana menikmati apa yang mereka kerjakan. Membangun istana pasir boleh jadi adalah kegiatan yang paling menjengkelkan. Itu bila anda menganggap ombak laut selalu menghancurkan istana megah yang baru saja dibentuk. 
Namun,
bila anda menganggap ombak sebagai bagian dari permainan ini, maka tiada alasan bagi anda untuk tidak membangun istana pasir yang jauh lebih megah.

" Menikmati pekerjaan adalah memahami setiap hal sebagai bagian dari permainan "

Dan, bukankah sesungguhnya semua ini hanyalah permainan? 



Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Kutu-Buku by Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar