Sabtu, 10 September 2011

Browse: Home / Pertandingan Belum Usai Hingga Benar Benar Usai

Pertandingan Belum Usai Hingga Benar Benar Usai

Jangan pernah berkata "tidak akan pernah". Itu menutup semua pintu. Mengabaikan semua kesempatan dan perbaikan. Sekaligus mengecilkan arti diri anda. Tak seorang pun tahu semua jawaban. Namun sebuah kemungkinan pasti datang bila kita bersedia membuka pintu cukup lebar. Ubahlah ketertutupan dengan memberikan maaf. Sediakan ruang yang lebar bagi orang lain utuk mengetuk pikiran anda. 

Mengatakan "tidak akan pernah" berarti menolak masa depan yang pasti datang. Tidak pernah adalah tidak ada, kecuali dalam kesempitan pikiran yang berasal dari kesombongan anda.

Tak seorang pun bisa menolak anda kecuali pikiran anda sendiri. Begitu pula, anda takkan kuasa menolak orang lain kecuali dalam pikiran anda. Terimalah segala kemungkinan biarpun tampaknya bagai keajaiban. Katakan bahwa mereka boleh datang kembali suatu saat. Sampaikan bahwa mereka diijinkan untuk menghubungi lagi esok. Jangan sekali-kali memaku harga mati. Sebelum peluit ditiupkan, pertandingan masih berlagsung. Bola masih berputar. Goal pun masih mungkin tercipta. Bahkan kemenangan pun masih bisa dirayakan. 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner
 
  Subscribe to Kutu-Buku by Email

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar