Selasa, 23 Agustus 2011

Browse: Home / 6 Tips Jitu Mengatasi Patah Hati

6 Tips Jitu Mengatasi Patah Hati

Patah hati adalah hal yang sudah biasa dalam kehidupan kita. Masalah datang bertubi-tubi dalam diri kita. Patah hati adalah hal yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Banyak orang yang depresi akibat patah hati, akibatnya hidup Anda menjadi berantakan. Kini saya akan menjelaskan tips mengatasi patah hati dalam hidup Anda.
Berikut ini 10 tips mengatasi patah hati :


1. Menangislah
Jika masalah Anda cukup berat dan Anda tidak bisa menahannya “menangislah”, karena dengan Anda menangis, maka beban dan maslaah Anda akan redah dengan sendirinya, dan Anda pasti akan bisa melupakan segala masalah Anda


 
2. Biarkan kesedihan melanda
Kamu boleh berduka cita. Ini lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap ceria dan anggun. Jangan kelihatan murung di hadapannya. Berakting sedih seperti pemain sinetron tidak ada pengaruhnya bagi orang lain.



3. Ceritakan kesedihan kamu
Ceritakan kesedihan Anda kepada teman dekat Anda dan keluarga Anda, ceritakan kepada orang yang bisa Anda percaya. Jika kamu berkata tidak ada seorang pun yang memahami situasi Anda,kamu salah besar. Kita sebagai manusia pasti mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya.Ingat! Jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain.





4. Jangan khawatir
jika dia bertingkah seolah-olah berhasil mengangkat 10 ton beban dari pundaknya. Pria membutuhkan waktu lebih lama untuk mengakui dengan terus terang mengenai perasaannya. Cepat atau lambat dia akan memperlihatkannya juga. Untuk sementara, kamu boleh merasa senang.






5. Jauhkan diri kamu darinya
Kalau hal itu membuatmu merasa lega, Lakukanlah! Asal saja kamu ingat-ingat lagi sulitnya untuk berlagak cuek pada saat kamu lagi butuh.Yang penting lakukanlah yang terbaik untuk diri Anda.




6. Mulailah untuk membaca buku
Susahnya kalau kehilangan kekasih adalah hilangnya seseorang untuk dirangkul. Biasanya saat ,alam hari Anda tidak bisa tidur dan selalu memikirkannya. Untuk mengatasinya adlaah bacalah buku yang bermutu sebelum tidur, ternyata cara inilebih ampuh.




Apakah Anda sudah mengikuti tips dari kami? Lakukanlah sebelum Anda mencoba. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

  Sumber




Tidak ada komentar:

Posting Komentar