Rabu, 17 Agustus 2011

Browse: Home / Jokes Buat Ngakak Walau Ga Lucu

Jokes Buat Ngakak Walau Ga Lucu

KIPER YANG HEBAT

Ketika seorang pria sedang berjalan di sudut kota Manchester, dia mendengar seorang wanita berteriak disertai asap yang membumbung dari
arah teriakan wanita tersebut. Dia berlari menuju ke bangunan itu dan melihat banyak orang mengerumuni pemandangan yang mencekam.

Di pinggir jendela dari bangunan tingkat sepuluh yang terbakar,
terlihat seorang wanita dengan sebuah guci antik di tangannya. Ia
berteriak minta tolong.

Pria itu berteriak, "Cepat turun pakai tangga darurat!"

Wanita itu membalas, "Aku tidak bisa meninggalkan guci antik
peninggalan nenek buyutku ini!"


Pria itu berteriak lagi, "Lempar gucimu ke bawah, aku akan
menangkapnya!"

Jawab si wanita, "Tidak! Tidak! Guci ini nanti bisa pecah!"

Pria ini berkata, "Bu! Aku penjaga gawang Inggris! Aku tidak pernah
kebobolan! Aku belum pernah gagal menangkap apa pun!"

Kemudian pria itu menunjukkan gayanya menangkap bola, membuat semua orang kagum.

Setelah berpikir dengan cepat, sang wanita berkata, "Ok! Aku percaya
kamu! Ini, tangkap!"

Maka si wanita melemparkan guci antiknya ke arah pria itu. Sang pria
dengan sigap menangkap guci itu dengan tangan kanannya. Kemudian
diletakkannya guci itu di atas tanah, lalu dia mundur ke belakang
sejauh 2 meter. Pelan tapi pasti, dia berlari ke arah guci itu, dan...
menendangnya sejauh 60 meter!

Perbincangan Komentator Bola
Cuplikan komentar pertandingan antara kesebelasan Brasil dan Inggris.

Pengamat : "Bagaimana perkiraan Bapak tentang hasil pertandingan nanti?"

Komentator : "DI ATAS KERTAS, Brasil akan menang. karena materi pemain mereka lebih hebat."

pengamat : "Tapi sayang ya, Pak! mainnya DI ATAS RUMPUT!!!!."

Komentator : "???!!!!??" 

Sumber : Kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar