Kamis, 25 Agustus 2011

Browse: Home / Biografi John Logie Baird

Biografi John Logie Baird

John Logie Baird penemu antara lain, televisi - yang dikenal oleh beberapa sebagai "Satu Tuhan bermata di sudut ruangan". Ia lahir di Helensburgh di Skotlandia pada 14 Agustus 1888 kepada orang tua Jessie dan Pendeta John Baird, sepertinya aku ingat melihat bukti yang menunjukkan bahwa nama gadis Jessie adalah Logie dan saya berharap untuk menemukan bukti bahwa satu hari lagi.

Sebagai anak muda ia tampaknya turun ke bermain-main dengan hal semacam biasanya melampaui anak muda, misalnya ia membangun dan mendirikan sebuah sentral telepon di rumah
orangtuanya "The Lodge" yang dihubungkan ke rumah-rumah dari empat teman-teman, bekerja tetapi harus dibongkar ketika taksi hanson diangkat dalam kabel overhead.
Tanpa gentar ia menggunakan generator bensin di kebun belakang dan kabel untuk kawat rumah orang tuanya dengan penerangan listrik, yang pertama di Helensburg.

1925 ia dikirim dan diterima sinyal televisi pertama nirkabel menggunakan pemancar baris 30 resolusi pesawat televisi menggunakan disk Niplow dimodifikasi yang mampu menghasilkan warna dan gambar 3 dimensi.

JL Baird dan pesawat televisi
1926 ia memberi demonstrasi langsung ke publik Inggris.
1928 Februari 29 transmisi pertama menyeberangi Atlantik ke New York.
Digambarkan di atas John Logie Baird dan nya pesawat televisi (Television Mekanikal)
1928 di Juli ia menunjukkan televisi berwarna.
1929-1931 dia mulai stasiun TV pertama dan siaran disediakan untuk BBC termasuk siaran luar pertama dari Derby.
1931 ia menikah Margaret Albu
1933 BBC yang menggunakan teknologi, tetapi 1937 oleh menggantinya dengan lebih teknologi CRT canggih dari sumber lain.
Selama dia bekerja pada WW2 Radar, kecepatan tinggi kode sinyal, dan produk sekarang di garis depan sistem saat ini komunikasi dari kabel telepon dan televisi, Serat optik di mana ia mengambil paten.
Hari VCR teknologi didasarkan pada metode mekanis menghasilkan gambar.
Sistem Virtual Reality hari ini dapat ditelusuri kembali bekerja John Logie Baird seperti di televisi Stereoscopic Nya yang aparatus menutupi wajah pengguna dan menyediakan televisi untuk setiap mata.
Sebelum dia meninggal pada tahun 1946 ia bekerja pada memproduksi televisi menggunakan resolusi 1000 baris - pada tahun 1990 Jepang memproduksi televisi menggunakan baris 1125 - butuh waktu lama untuk mengejar ketinggalan, jika kita belum, karena TV paling modern dalam penggunaan rumah 625 masih garis.
Beberapa berpendapat bahwa John Logie Baird tidak menemukan televisi karena pesawat televisi aslinya mekanis tidak menggunakan CRT (Cathode Ray Tube) dan karenanya bukan TV seperti yang kita kenal sekarang - di televisi sepuluh tahun ke depan akan menggunakan layar TFT maju sebagai norma, sehingga akan orang yang sama berpendapat bahwa CRT TV tidak seperti yang kita akan tahu pada tahun 2011.
John Logie Baird menciptakan TELEVISI ....... Q.E.D.
Dia meninggal saat ia tampaknya telah tinggal dan melakukan penelitian, dengan dana sedikit atau tidak ada ............ sekarang di mana aku pernah mendengar bahwa sebelum .......

 Terjemahan Dari :
Sumber 



Enter your email address:



 
Delivered by FeedBurner



Subscribe to Kutu-Buku by Email


Tidak ada komentar:

Posting Komentar